Selasa, 03 Januari 2017

Another Masterpiece of the original Old Porcelain base oil lamp ca. 1880-1900s top rarity


Memiliki dan mengkoleksi jenis lampu duduk dalam berbagai bentuk memang memiliki keunikan nya tersendiri karena setiap lampu tua memiliki sinar dan bias yang sangat berbeda dan itu membuat lampu duduk merupakan unsur yang paling penting dalam mendesign sebuah tata ruang.



Lampu jenis ini memang merupakan lampu kegemaran kami dan para kolektor top kawakan yang paham barang karena merupakan the rarest form of Oil Lamp.



Ada jenis lampu bawang dan ada jenis lampu porcelain base dan ke 2 jenis lampu ini merupakan barang yang amat sangat langka dalam peredarsn nya saat ini di dunia.



Dengan base porcelain full lukis dan timbul yang original 100% tua dan merupakan set pakem yang kami dapatkan dari seorang kolektor tua yang pensiun set lampu ini hanya kami tambahkan kap 25cm opal glass shade tua sesuai dengan pakem nya saja dan membuat lampu ini kembali original 100% meski telah berusia lebih dari 120th.


Porcelain pada lampu ini meruoakan buatan Germany di era Majolica 1880an dan memiliki scene mirip Holland yang amat sangat cantik dan 100% utuh mulus no repair dan no repainted.
Dengan tinggi total 78cm lampu ini sangat layak untuk menjadi koleksi lampu duduk kami yang ke 101 set per detik ini.


Private collection Only!!! 

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman