Jumat, 23 Desember 2016

Set of Tempat lilin Kompeni Perancisan Louis XVI Prodo Gincu full Original Soerakartan Heritage ca. 1890-1900s top rarity


Bagai pucuk dicinta ulam tiba ketika kami melakukan perjalanan terakhir kami ke Jawa Tengah ini dan menemukan set daripada tempat lilin kami yang kami akuisisi setengah tahun yang lalu dari seorang kerabat dalem yang memang merupakan kawan dekat kami di Jawa Tengah.


Memang bukan kembar namun senada, se era, semasa dan merupakan barang top end yang hanya ada di kalangan Priyayi level tinggi saja dan bukan asal sembarangan.


Ukiran pada tempat lilin ini bernada Perancis dengan mengadopsi gaya Louis XVI yang identik dengan pita dan ornamen berbentuk pigura dan lainnya.



Tempat lilin ini masih dalam kondisi 100% original non tusiran dan masih dalam kondisi nya yang mulus meski pada prodo nya banyak yg sudah hilang dan sengaja kami diamkan karena masih sangat luar biasa.


Dengan tinggi 55cm tanpa lilin dan 83cm dengan lilin, tempat lilin ini akan kami letakkan di kediaman sederhana kami sendiri di Malang untuk kami lestarikan ke depan nya.



Private Collection Only!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman