Sabtu, 31 Desember 2016

Original Victorian Figural oil lamp ca. 1880s top rarity


Mengkoleksi lampu patung original tua sejak awal memang merupakan hobby yang tersendiri dan seperti tak kunjung habis dan selalu melayangkan mata pada setiap lampu patung original tua yang menarik.


Lampu patung ini kami dapatkan dari seorsng kolektor tua yang pensiun di kota Malang dan memang selalu memiliki jenis barang2 koleksi yang top end dan luar biasa langka saat ini. Setelah melalui proses negosiasi yang cukup panjang akhirnya lampu patung ini dapat kami akusisi dan menambah jajaran koleksi lampu duduk kami di galery sederhana kami di Malang.


Patung lampu ini metupakan produksi England di era late Victorian dan berbahan dasar timah tua dengan base black marble original nya dan cat pewarnaan 100% original dan belum kami apa2 kan karena masih 90% utuh dan bisa dinikmati, dan tempat minyak nya pun merupakan original bawaan nya termasuk kap kubisan Coralene glass buatan era 1920an.


Segala fittingan nya pun masih 100% original dan belum kami cuci karena belum sempat.


Alasan kami terkadang mengulang pewarnaan cat pada lampu patung adalah... apabila lampu patung tersebut dalam kondisi cat hitam pekat artinya sudah pernah dicat 30th silam dan tidak original lagi dan trend 30th silam memang diulang dengan warna hitam pekat. Sedangkan original colour daripada lampu patung tersebut adalah patinated Bronzed coklat emas kemerahan.


Dengan tinggi patung 33cm dan tinggi total 70cm lampu patung ini layak untuk menemani jajaran koleksi kolektor top nasional dan bukan kelas pemula abal2...



Price call/bbm.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman