Jumat, 07 Juli 2017

French All White Opaline glass oil lamp original set ca. 1860s rarity (Napoleonic Era)


Mengkoleksi lampu duduk selalu menjadi hobby yang nomer 1 buat kami  dan meski sudah nyaris  mencapai ratusan set, kami tetap terus mengoleksi top end banquet oil lamp.



Set lampu duduk ini merupakan lampu duduk yang kami dapatkan terakhir beserta beberapa pasang yang lain yang masih kami cuci dan kami bersihkan saat ini dan merupakan salah satu kesukaan kami karena selain old, original, juga bentuk bawang nya yang very sleek and clean dan tidak banyak ornament sehingga membuatnya tidak ribet.



Ada lampu yang kami suka karena keindahan lukisan enamelnya tetapi ada juga yang keindahan nya didapat dari kepolosan nya.


Lampu jenis ini disebut lampu bawang di Indonesia dan untuk orang antik kawakan jelas merupakan status symbol yang tidak mungkin dilewatkan.


Lampu jenis ini sudah amat sangt jarang saat ini apalagi dengan all original set mulai bronze base nya yang berbentuk dedaunan hingga ke ring kap nya yang juga merupakan set original nya from head to toe this is an immaculate set for the true collector only.


Dengan tinggi keseluruhan 80cm lampu yang memiliki kap sembur kristal tua ini memang sangat langka dan bukan kelas lampu teplok biasa...
Serious collector only!!!

SOLD

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Laman