Kamis, 21 Juli 2016

1940s Small size Brass basket Crystal chandelier with prism drops

Salah satu hobby yang mendarah daging bagi kami sendiri adalah mengoleksi sebuah ser lampu gamtung kristal yang original tua baik dari rangka nya maupun dan beads kristal nya yang wajib memenuhi kristeria tersebut diatas.

 
Sejak jaman dahulu mendapatkan chandelier tua set original memang ibarst menemukan harta karun yang tak ternilai karena kelangkaan nya yang sudah sangat tidak masuk akal saat ini.

Dahulu jenis jampu chandelier ini hanya bisa dinikmati oleh segelintir orang saja pada masa nya karena ruwet nya pemeliharaan, harga beli yang luar biasa mahal di jaman nya dan juga memiliki jenis lampu ini seyogyanya memiliki rumah yang sesuai dengan aura kemewahan lampu ini.

Jenis lampu kristal ini beraneka macam mulai ukuran jumbo hingga ukuran kecil dan jenis kali ini adalah jenis ukuran kecil yang diperuntukkan diatas meja teh atau diatas tempat tidur karena hanya dilengkapi 3 buah fittingan lampu pijar yang bisa diarahkan secara manual (original set nya).

Lampu ini dilengkapi dengan kristal beads nya yang 99% original tua dan ada beberapa yang cacat karena usia yang sudah cukup berumur dan jenis kristal nya yang tipis dan very fine >24% PBo dan beads kristal nya merupakan beads kristal dari old Bohemian Crystal yang sudah punah saat ini.

 
Dengan ukuran nya yang cukup ideal untuk meja teh dengan diameter 36cm dan tinggi 36cm dan bisa ditambahkan rantai diatas nya lampu ini sepintas terlihat seperti kain korden yang sedang diikat dan sangat memukau hati kami pada saat pertama kami melihatnya.

Sold

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman