Minggu, 17 April 2016

Pale blue glazed Grape Jardiniere ca. 1870s top Rarity

Salah satu masterpiece terbaik dari jajaran European Porcelain dan Pottery kami yang telah menemani kami selama 10th terakhir ini merupakan sebuah pot tempat tanaman yang amat sangat langka keberadaan nya di dunia apalagi di Indonesia.


Dengan detail garap pengerjaan yang Super High quality ditunjang dengan warna nya yang berglazir biru muda, pot yang terbuat dari bisque ini belum pernah kami temukan sebelumnya dan selama 10th ini juga tidak dapat kami temukan yang ke-2.



Seni tertinggi daripada mengoleksi barang antik adalah memiliki sebuah barang top end yang tidak dapat dimiliki oleh orang lain. itulah sebuah kebanggaan yang tak ternilai darinya.




Pot ini belum dapat kami identifikasikan buatan mana secara pasti namun, berdasarkan bahan dan design dari pot ini hanya ada dua negara yang memungkinkan untuk membuat nya dengan detail sehalus ini yaitu England dan French di era 1870an yang memang sangat populer untuk design semi Majolica ini. 


Pot ini berukuran cukup besar dengan diameter 29cm poin terluar dan tinggi 16cm dan dalam kondisi 100% utuh kecuali 1 sisi retak pembakaran yaitu pada bagian tangkai depan.



Private Collection Only!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Laman