Jumat, 15 April 2016

French Art Nouveau cameo glass electric hanging bedroom lamp shade ca. 1910s with beads

Kembali kami menghadirkan sebuah koleksi lampu gantung terbaik dari Era Art Nouveau buatan Perancis yang amat sangat langka keberadaan nya saat ini.


Di era tahun 1900-1920an sangat populer di benua Eropa terutama di Perancis, Inggris, dan German untuk menggunakan lampu listrik yang dilengkapi dengan beads shade untuk di kamar tidur, hal tersebut dikarenakan beberapa hal antara lain bahwa sinar lampu tidak terlalu sakit di mata dan juga keindahan lampu gantung tersebut memang dapat juga dinikmati pada siang hari pada saat lampu tidak menyala. 



Chic... 1 kata yang dapat mengungkapkan keindahan lampu gantung ini dengan bahan dasar French Cameo Glass yang proses pembuatan nya amatlah sulit karena bagian yang di hilangkan adalah bagian sekeliling dari motif lampu tersebut dan bukan sebalik nya.


Lampu ini dilengkapi fittingan original yang bermerek Bryant bawaan nya dan rantai kuningan sepanjang 75cm dan juga beads nya yang kami selesaikan dalam waktu 5 hari kerja. Bagi kami memiliki sebuah items yang original dan complete memang jauh lebih berharga sehingga kami bersedia membuang banyak waktu dan tenaga untuk mengembalikan lampu-lampu ini ke kondisi nya yang semula.



Dengan diameter 28cm, tinggi kap 9cm dan tinggi keseluruhan tanpa fittingan lampu adalah 21cm dan memberikan kesan hommy dan chic bagi kamar yang disinarinya.


Private Collection Only!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman