Selasa, 04 April 2017

French Art Nouveau Bronze weight adjusted 3 arms Hanging lamp ca. 1905-1910 top rarity

Sebuah set lampu gantung yang amat sangat langka yang menjadi sebuah masterpiece kami ini adalah sebuah lampu gantung Original Art Nouveau French yang amat sangat langka keberadaan nya di dunia saat ini.


Lampu gantung jenis ini memang amat sangat cantik dengan detail pembuatan yang membuat setiap mata memandang nya dengan penuh rasa kagum bahkan sebelum mengetahui lebih lanjut tentang lampu ini.



Lampu jenis ini merupakan buatan France di era Art nouveau yang memang sangat jarang tersisa saat ini, dengan bahan dasar pure Bronze (perunggu) yang di craft dengan penuh perasaan yang dilengkapi dengan nomer seri pada ketiga bagian kerajang nya.




Lampu ini dapat di adjust naik dan turun dengan pemberat seperti lampu kerek namun memang original 100% seperti ini dan weight pendant dan gantungan plafon nya pun memiliki motif yang identical yang membuktikan bahwa ini adalah set yang sempurna meski pemberat nya terbuat dari bahan besi cor selain itu all is bronze and brass...



Kondisi lampu gantung ini memang 95% dan kami cuci sehingga dapat mengeluarkan warna aslinya gold bronze yang original kemerahan dan dilengkapi dengan kap original kembar 3 nya French Cameo Glass shade dengan motif yang super langka Menara Eiffel dan seekor burung.


Ukuran lampu ini adalah bentangan 60cm dari kap ke kap dan tinggi maximal 110cm dan minimal 85cm. 

Sungguh merupakan sebuah top end di kelas Lampu gantung yang membuatnya set apart dari any other lamp.



SOLD

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman