Jumat, 02 September 2016

Cherub silverplated base Victorian era brides compote with handpainted cupid scene ca. 1880s

Sebuah masterpiece milik kami yang telah tersimpan didalam lemari kami selama lebih dari 1th terakhir ini adalah sebuah compote yang amat sangat indah dengan set base figural yang berbahan dasar silverplated bronze.


Tempat buah atau centerpiece bagi kami adalah sebuah passion dan sebuah hobby yang tiada dua nya dan selalu menghiasi lemari-lemari koleksi kami hingga saat ini. 

Set ini kami dapatkan dari seorang kawan baik kami yang memang juga seorang kolektor dengan taraf Nasional dan bukan sembarang kolektor biasa.


Dengan keelokan yang tiada tara, lukisan cupid yang sedang bermain dan detail-detail prada nya yang telah termakan usia  menandakan usianya yang renta. 

Tempat buah ini merupakan buatan mt. Washington glass company di era 1880an sebelum merger dengan pairpoint glass company dan masih dalam kondisi nya yang 95% utuh kecuali beberapa detail lukisan nya yang telah pudar.Base silverplated nya pun sangat kokoh dan terbuat dari silvered bronze yang sangat berat kurang lebih 2kg. 


Dengan ukuran tinggi 28cm dan diameter kristal 28.5cm tempat buah ini sangat mumpuni untuk kami letakkan di dalam koleksi kami di galeri saat ini.


Sold to Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman