Jumat, 30 September 2016

1910s Brass Art & Craft pendant Chandelier with green cut crystal drop and beads

Mengoleksi sebuah set lampu gantung yang memiliki keunikan dan tingkat kolektibilitas tertinggi memang sangat tidak mudah apalagi dengan set yang sempurna nanti pada postingan yang berikut nya.




Lampu gantung ini merupakan pendant Chandelier yang amat sangat langka dan nyaris punah keberadaan nya di dunia saat ini meski demikian akhirnya kami berhasil mendapatkan set ini meski berbeda 2 tahunan untuk interval nya.






Lampu gantung ini merupakan buatan tahun 1910-1915 an yang memasuki era Art & Craft yang sangat terlihat jelas pada rangka nya yanh terbuat dari kuningan tebal dan original 1000% not just 100% dan pada drop kristal nya memang original green and clear cut crystal dimana sangat langka dan masih utuh 100% hanya saja pada beberapa drop clear nya telah kami tambah perekat nya kuatir termakan usia dan jatuh karena kami tidak memiliki serep nya lagi.







Jenis lampu ini memang kecil dalam ukuran namun besar dan indah hawa nya untuk digunakan dalam sebuah ruangan kecil.





Dengan ukuran yang tidak terlalu besar tinggi 80cm keseluruhan dan 60cm tanpa rantai original nya dan diameter 20cm lampu ini merupakan salah satu bagian dari set lampu yang kami milik dan masih menjadi koleksi pribadi kami saat ini.



Sold To Bogor

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman