Minggu, 25 September 2016

Pair of the Immaculate Pink Brides Centerpiece Jumbo size 35cm

Mengoleksi kristal top end memang menjadi passion selalu bagi kami dan jarang memang kami memajang koleksi kami online selama ini karena mengoleksi barang-barang ini buat kamu adalah sebuah kesenangan pribadi dan bukan untuk perhatian umum.
Tetapi kadang kami post the information online untuk menambah wawasan penggemar barang antik di Indonesia dan bertujuan untuk saling mengedukasi dan tanpa bermain tebak-tebakan karena bagi kami dengan resource yang ada dan pembelajaran yang selama ini kami lakukan dengan pasti dapat kami yakinkan usia sebuah barang tanpa harus bermain teka teki yang tidak pasti.


Sepasang tempat buah koleksi kami ini memang merupakan pasangan identical yang berukuran super yaitu 35cm diameter dan memiliki identical base yang original tua dan terbuat dari besi cor yang di chrome.


Centerpiece rata-rata memiliki fungsi sebagai pusat perhatian dan selalu menyita mata karena kecantikan dan warna nya yang memukau, namun tidak banyak dari centerpeice ini yang masih bertahan setelah melalui banyak perang dan kerusuhan di negara kita.

Centerpiece ini merupakan buatan American the Old Fenton yang dibuat antara tahun 1920-1930 dengan code name Silvercrest yang berarti plipitan silver. Tempat buah berukuran 22-26cm adalah ukuran wajar yang paling umum beredar dan ukuran diatas 28cm merupakan rarity apalagi diatas 33cm.


Sepasang tempat buah ini telah lama menemani kami di lemari dan memang saat ini kami pergunakan untuk pajangan di meja makan sederhana kami di rumah dan keindahan pasangan ini memang dapat memberikan aura yang berbeda padanya.


Sold to Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman