Selasa, 04 Juli 2017

French Early Electric Chromed Brass Chandelier With Pressed Lead Glass Shade And Cut Crystal Drop ca. 1915s


Sebuah lampu gantung yang memiliki keunikan dan kecantikan yang tiada tara nya dari berbagai koleksi chandelier kami di galeri. Lampu chandelier ini lebih dikenal sebagai lampi gantung motif kerang oleh kolektor lawas dan memang jumlah keberadaan nya saat ini amat lah sangat minim. 


Keunikan lampu ini dibandinfkan dengan lampu yang lain adalah warna chrome nya yang masih tebal tanpa kami chrome ulang sehingga tetap bekas pemakaian dan oxidasi udara terlihat pada lampu gantung ini. 


Kap chandelier ini dilengkapi dengan kap originalnya yang terbuat dari French pressed lead glass yang berwarna bening dengan tone ke merah an. Hal tersebut didapat dengan campuran lead pada glass yang otomatis menimbulkan warna tone lain kepada kristal. 


Kemudian, pada ujung ujung lampu ini dilengkapi dengan drop cut crystal dengan tone sewarna yang membuktikan keoriginalitasan lampu gantung ini.


Jarang sekali kami dapat menemukan lampu chandelier chrome dengan lapisan chrome yg masih tebal, memang lapisan chrome jauh lebih kuat daripada silverplated dan memeang dipergunakan untuk menggantikan silverplated pada tahun 1900an. Ukuran lampu chandelier ini adalah tinggi total 67cm dengan diameter bawah 63cm.

Sebuah lampu yang amat sangat layak untuk dijadikan center of attention in every house.

SOLD

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Laman