Kamis, 09 April 2015

Early 1920s French Rococo Bronze And Brass Combination Umbrella Chandelier






Sebuah masterpiece terbaru dari kami yang merupakan sebuah candelier crystal tua yang merupakan buatan Perancis pada awal era 1920an. Rangka dari chandelier ini terbuat dari Bronze pada bagian luar nya dan kuningan tua pada bagian dalam nya. Mengoleksi chandelier tua memang sangat tricky mengapa? Karena mereka terus memproduksi lampu bentuk ini sampai saat ini. Dan untuk membedakan dan menentukan tahun pembuatan nya maka kolektor dan penjual harus benar2 teliti dan menilai chandeliar dari beberaoa aspek dibawah ini:
1. Bahan dasar rangka chandelier, apabila chandelier itu tua maka minimal bahan dasar rangka nya adalah kuningan tebal yang biasa dilapis emas. Apabila itu besi tipis maka itu adalab produksi baru diatas tahun 1990.
2. Beads kristal nya yang kekuningan itu merulakan crystal French origin yang sudah tidak lagi diproduksi diatas tahun 1960.
3. Terlebih apabila chandelier itu dihiasi Rock Crystal maka jelas chandelier itu diproduksi pada akhir abad 19 sampai awal abad 20.
Chandelier kami ini merupakan buatan French dengan kelengkapan 80% kristal tua dan sisa nya telah diganti dengan swarovski 24% lead cut crystal. Dengan ukuran tinggi total 95cm dan diameter 66 cm dan detail pembuatan nya yang luar biasa merupakan barang hystorical yang amat sangat langka dan nyaris punah keberadaan nya di tanah air.
Serious Collector only!

SOLD to Bali

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman