Rabu, 04 Februari 2015

Victorian Green Opalescent Glass Bronzed Spelter Base Figural Brides Fruit Compote - Tempat Buah Cupid Hijau Melky England






Dalam penamaan barang barang kami sering kami menggunakan istilah dalam bahasa Inggris yang dikarenakan tidak ada istilah yang tepat pakem dalam bahasa Indonesia nya. Tempat buah ini merupakan sebuab tempat buah asal England yang kristal nya dibuat di Stourbridge area pada era 1880an. Ada 2 kota penghasil kristal terbaik di England pada era Victorian, Bristol dan Stourbridge dimana kristal nya memiliki ciri yang tidak dapat dibuat oleh negara lain dalam waktu kapan pun juga. Tempat buah ini memiliki base figural yang berwarna Bronze dan terbuat dari Spelter dan bronze combined metal yang sangat umum pada barang kelas atas.
Mengapa kami suka sekali mengkoleksi kristal daripada porcelain? Tidak akan pernah ada yang dinamakan kristal temuan tanah ataupun temuan laut! Jadi kristal dengan tingkat kecantikan dan keutuhan yang seperti ini hanya ada di kalangan ningrat dan bangsawan saja pada saat itu maupun sekarang dan hanya sanggup dikoleksi oleh kolektor2 kawakan yang betul2 paham seni dan barang. Yang menyebabkan barang ini selalu berharga dan amat sangat langka keberadaan nya di tanah air. Tempat buah kami ini berukuran diameter 28cm dan tinggi total 29cm dengan kondisi yang amat sempurna.
Amat sangat layak untuk dikoleksi!

Price : SOLD to Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Laman