Sabtu, 10 Januari 2015

Ruby Cut Crystal Egermann Glass Vase - ex Indonesian Imperial Heritage







Vas crystal bagi kami adalah sebuah passion dan melebihi sekedar hobby belaka. Oleh karena itu selama 8th ini kami mempelajari setiap jenis crystal dan pembuatnya secara mendetail karena pada dasarnya ini semua adalah hobby dan bukan sebuah pekerjaan belaka.
Freidrich Egermann merupakan seorang master dan artist produsen crystal di Czech yang teramat sangat terkenal karena invention of the Ruby flashed glass nya yang mendunia pada tahun 1890an. 
Semua vas karya Freidrich Egerman memiliki ciri guratan2 yang dicutting dengan manual dan bukan mesin. Dan itu merupakan hak paten yang tidak dapat digandakan di benua Eropa. 
Vas ink kami dapatkan dari seorang kawan baik kami di Jawa Tengah pada tahun 2006 lalu dan telah menemani kami selama hampir 10th. Dan hanya kami percayakan kepada kawan terbaik kami untuk kembali merawatnya di periode yang akan datang. 
Ukuran vas ini adalah tinggi 38cm dan diameter atas 16.5cm dan diameter bawah 13cm. Semua kondisi vas ini dalam kondisi perfect dan memiliki lukisan 3 musim pada badan nya. Detailnya yang sangat luar biasa membuat vas ini menjadi salah satu masterpiece kami selama 9th ini. 
Amat sangat layak untuk dikoleksi oleh kolektor kawakan Nusantara!!!

Price : SOLD to Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman