Rabu, 14 Januari 2015

French Opaline Cased Glass Oil Lamp






Salah satu dari koleksi terbaik dari kami kali ini adalah sebuah lampu minyak asal Perancis yang terbuat dari Opaline cased glass generation ke 3 yang merupakan buatan tahun 1880an.
Decoration pada lampu minyak ini merupakan pasangan yang sangat terkenal di dunia yaitu King Louis XVI dan Queen Marie Antoinette of France yang melambangkn sebuah kekuatan cinta sejati sampai akhir hayat. 
Lampu ini masih dalam kondisi yang amat sangat sempurna dan dilengkapi dengan kenir originalnya yang berfungsi dengan baik yang berarti lampu ini belum pernah difungsikan sebelumnya atau amat sangat jarang. Sejak jaman ratusan tahun yang lalu lampu bukan hanya sebagai system penerangan tetapi juga merupakan sebuah status symbol dan juga ornamen menghias ruangan. 
Hanya sedikit dekor emas pada lampu ini yang hilang dan itu sangat wajar mengingat lampu ini telah berusia lebih dari 120th. Selain itu semuanya masih dalam kondisi yang perfect dan tanpa cacat. 
Ukuran lampu ini adalah tinggi 60cm dengan semprongnya, dan 36cm sampai ujung kenir dan ukuran kap originalnya adalah tinggi 22cm dengan diameter kap atasnya adalah 13.5cm.
Sungguh sebuah kolektor lamp yang wajib dimiliki oleh para kolektor nasional!

Price : SOLD to Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman