Sabtu, 17 Januari 2015

French Maiden Spelter Oil Lamp with Mushroom Shade









Hobby yang luar biasa bagi kami adalah mengkoleksi lampu dari segala macam era dan dengan kriteria harus original dan unique. Yang kami dapatkan kali ini adalah sebuah barang yang extra ordinary dalam segala hal, bentuk patung nya yang memiliki design French Maiden (wanita perdesaan) yang sedang bersandar di sebuah pohon dan dilengkapi dengan tempat minyak original nya yang berbahan sama persis dengan patung tersebut yaitu spelter. 
Lampu ini dibuat di Perancis pada era 1860-1900an yang masih dalam kondisi nya yang super original dan masih dalam warna aslinya yang hanya kami bersihkan saja dan mengeluarkan patina originalnya. Tempat minyak patung yang pernah kami temui selama 8th terakhir ini berbahan porcelain, glass atau kuningan. Belum pernah kami mendapatkan tempat minyak dengan bahan spelter.
Ukuran tinggi lampu patung ini adalah tinggi total 66cm sampai ujung semprong, 43cm sampai ujung kenir tinggi sampai ujung bagian tiang 26cm dan tinggi patung 18cm dengan marmer abu2 originalnya yang berdiameter 13.5cm. 
Very ver very extraordinary dan kolektor pieces!

Private Collection!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman