Kamis, 15 Januari 2015

French Bronze Rococo 3 Arms Wall Sconce







Adalah sebuah kebetulan yang luar biasa bagi kami untuk dapat berjumpa dengan lampu dinding ini di sebuah rumah keluarga yang sangat terpadang di kota Malang. Pada kunjungan kami yang pertama kami telah jatuh hati kepada lampu dinding ini karena beberapa faktor yaitu, bahan, design, dan kelangkaan barang ini di Indonesia.
Rococo design dimulai di Perancis pada akhir abad 18 dan berlangsung sampai awal abad 19. Yaitu sekitar tahun 1780-1820 di Perancis yang memang menjadi salah satu pioneer dalam hal design di Benua Eropa maupun di dunia. Lampu ini pada dasarnya adalah sebuah tempat lilin dan telah dirubah fungsinya menjadi sebuah lampu lilin dengan batang lilin masih menggunakan bahan dasar Bakelite yang berarti lampu ini perubahan nya dilakukan pada tahun 1920-1950an dimana pada saat itu plastik masih belum populer keberadaannya. 
Bahan dasar lampu dinding ini adalah pure Bronze atau perunggu Perancis yang solid dan dibuat dengan detail yang luar biasa. Ukuran lampu dinding ini adalah tinggi 32cm panjang, 24cm titik terlebar dan 18cm dalam nya. 
Sebuah art object yang very very precious... 
Kolektor item!

Price : SOLD to Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman