Selasa, 23 Desember 2014

Paris Plaster Figural Lamp "la Vendange" or The Grape Harvest







Sebuah lampu patung yang merupakan ex. Koleksi pribadi kami ini adalah sebuah object seni yang dibuat di Perancis pada awal abad ke 20 yaitu sekitar tahun 1900-1910an dengan tema La Vendange yang berartikan The Grape Harvest. 
Tema panen sejak dahulu merupakan object yang paling digemari oleh para kolektor termasuk kami sendiri hal itu karena panen bermakna baik bagi pengusaha dan tidak memiliki pantangan tertentu.
Bahan dari patung ini adalah Paris plaster atau gips yang masih dengan cat patina originalnya dan dilengkapi kap opalescent flower shade yang berbentuk bunga dan memiliki warna sembur melky yang luar biasa cantik dan berasal dari periode yang sama. 
Ukuran patung ini adalah tinggi total 55cm dengan tinggi patung saja 45cm sebuah object seni Art Nouveau yang luar biasa indah dan wajib dikoleksi oleh para kolektor. 
Patung lampu ini kami dapatkan 2 biji dengan tema yang berbeda dari seorang kolektor top di Surabaya beberapa tahun yang lalu dan yang satu masih kami simpan sendiri sebagai kolaksi pribadi kami.

Price : SOLD to Bali

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman