Jumat, 10 Oktober 2014

WMF Animalier Candle Holder With Cranberry Cut Glass Shade








Sebuah tempat lilin yang merupakan salah satu masterpiece kami ini kami akuisisi 6th yang lalu dari daerah Jawa Tengah dan merupakan ex. Indonesian Imperial Heritage Collection.
Tempat lilin ini diproduksi di German oleh pabrikan ternama asal German WMF sekitar tahun 1900-1910 an dan memiliki keunikan nya tersendiri yaitu terdapat 2 binatang di dalam 1 rangka. Rusa Totol dan Ular Pohon yang berniat memangsa si Rusa yang sedang minum air, sebuah cerita yang dramatis yang dituangkan dalam sebuah rangka tempat lilin. 
Kap lilin nya juga menggunakan Cranberry glass shade dengan cuttingan dan lukisan enamel bakar pada kap nya. Semua nya pada set ini adalah knockdown yang memang menandakan sebuah Original Set.
Keoriginalitas an tempat lilin ini juga terdapat pada salah satu catalog kami yaitu House of Solo yang menampakkan tempat lilin ini di meja makan tanpa kap karena kap nya mungkin telah pecah. 
Ukuran tempat lilin ini tinggi 54cm dengan diameter base 15cm dan bentangan daun 23cm. Ukuran kap saja tinggi total 26cm dengan diameter atas 11.5cm dan diameter bawah 5cm. 
Sebuah set yang luar biasa langka dan merupakan masterpiece kami selama ini.

Price :  SOLD to Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman