Rabu, 15 Oktober 2014

Sepasang Lampu Minyak Delf Original / Pair Of Delft Pottery Oil Lamp









Sepasang lampu ini merupakan sepasang barang yang sangat langka keberadaan nya baik jaman dahulu apalagi pada saat ini. 
Delft pada umum nya didapat dalam bentuk piring, sepatu, vas, jug air, jug susu ataupun berbentuk hiasan dinding. Tetapi kami berhasil mendapatkan Delft oil lamp yang original dan bukan bekas vas yang dipotong atau hasil keterampilan tangan modern. Bukan hanya 1 melainkan sepasang lampu minyak Delft, Amazing... 
Dengan detail yang luar biasa seperti Delft pada umum nya dan lukisan 4 sisi yang berbeda beda pada ke 2 lampu ini memberikan image Dutch East Indies pada masa keemasan nya.
Lampu ini kami dapatkan beserta kap kristal berbentuk bola yang pas ukuran nya dan dibuat pada masa yang sama yaitu sekitar tahun 1920an dan dengan semprong nya yang NOS sehingga menjadikan lampu ini luar biasa cantik dan sangat collectible. 
Ukuran lampu ini tinggi total 42cm dengan tinggi porcelain nya 16cm, ukuran dasar nya 8.5 x 8.5cm dan tinggi sampai kenir 23cm. Diameter kap bawah 5.5cm, atas 9cm dan diameter perut nya 13cm. 
Lampu ini sangat cantik apabila dipasangkan dengan patung ditengah ataupun dipakai sebagai lampu piano. Masih dalam kondisi nya yang perfect dan telah kami aliri listrik. 
Sangat langka dan sangat layak untuk dikoleksi!

Price : SOLD to Bali

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman