Senin, 22 September 2014

Lampu Dinding Minyak Jugendstil Art Nouveau (RPS)














Sebuah lampu dinding yang sangat langka ini merupakan lampu minyak yang kami dapatkan beberapa tahun yang lalu dari sebuah pendopo kepala daerah di Jawa Timur ketika kami sedang berkunjung kesana. Dalam kondisi nya yang masih sangat utuh dan sangat mempesona kami langsung jatuh hati pada pandangan pertama dan telah menjadi salah satu masterpiece kami di galeri.
Lampu dinding ini terbuat dari cast iron atau besoli cor yang bermotifkan art nouveau versi German yang lebih dikenal dengan nama Jugendstil. Dengan tempat minyak nya yang terbuat dari cut opaline glass dan kap nya yang terbuat dari milk glass atau kristal susu yang merupakan produksi original tua. Sejak kami dapatkan lampu ini hanya kami cat ulang dengan warna Bronze secara professional dan kami bersihkan kembali kuningan nya dan belum pernah sekali pun kami pergunakan.
Lampu minyak ini merupakan original buatan German sekitar tahun 1890an dan merupakan barang yang sangat langka keberadaan nya apalagi dalam ukuran nya yang jumbo dengan panjang total 57cm dan tinggi total 50cm.
Sebuah masterlamp yang sangat layak untuk dikoleksi!!!

Price: 3000k free ongkir

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman