Jumat, 01 Agustus 2014

French Bronze Imperial Wall Sconce With Opaline Glass Shade










Sebuah lampu yang luar biasa indah ini merupakan sebuah koleksi yang kami akuisisi dari ex. Indonesian Imperial beberapa waktu yang lalu.
Dari design nya yang bermotifkan Baroque Style dan bahan nya yang terbuat dari pure Bronze kami mendefinisikan lampu dinding ini memang berasal dari Perancis pada pertengahan abad ke 19 yaitu sekitar tahun 1850-1860 dan memang merupakan barang asli "dalaman".
Tempat minyak lampu dinding ini merupakan original French cut crystal dan kemungkinan merupakan produksi Baccarat demikian juga dengan Opaline glass shade nya.
Belum pernah kami menemukan lampu dinding dengan ornamen dan bahan serta kelengkapan yang seperti ini benar2 barang kelas atas dan hanya beredar di kalangan Keraton saja.
Dengan ukuran pangkon 14.5cm x33.5cm dan tinggi keseluruhan lampu 55cm dan panjang keseluruhan nya 51cm dan dalam kondisi nya yang perfect dan no repair.
Kap lampu ini berdiameter 27cm dan diameter tempat minyak nya 15cm.
Sebuah mahakarya masa lampau dengan status sosial sebagai acuan nya lampu ini sangat layak untuk dijadikan koleksi papan atas kolektor lampu di Nusantara!

Price : SOLD to Jakarta  

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman