Selasa, 17 Juni 2014

Set Jumbo Kristal Ruby Egermann Glass Vas Dan Tempat Buah











Sebuah pasangan yang sangat sempurna kembali kami hadirkan kali ini dari pabrikan ternama dunia asal Czech Freidrich Egermann. Sepasang tempat buah dan vas jumbo ini merupakan ex. Koleksi pribadi kami yang telah lama menemani kami di dalam lemari kami tanpa pernah keluar sekalipun sejak kami mengakuisisi nya 7th yang lalu. Set ini sama seperti set sebelum nya yang memang merupakan favorite kami selain karena warna nya yang luar biasa indah juga karena sejarah masuk nya barang2 ini ke Indonesia yang memang merupakan Indonesian Imperial Heritage Collection. 
Pada set yang kali ini sedikit berbeda tahun pembuatan nya yaitu tahun 1900an sedikit lebih muda daripada set yang sebelum nya. Hal itu kami simpulkan dari craftmanship nya yang sedikit dibawah set yang sebelum nya, meskipun tetap merupakan hasil karya masterpiece dari pengrajin top kristal dunia. Mengkoleksi kristal set Egermann memang merupakan hobby kami sejak pertama kali kami mengenal kristal dan terus berlanjut hingga detik ini, hal tersebut dikarenakan langka nya barang ini dan sejarah masuk nya di Indonesia yang memang bukan sembarang orang bisa memiliki nya. 
Ukuran vas ini adalah tinggi 30cm dengan diameter atas 16.5cm dan diameter bawah 13cm. 
Ukuran tempat buah nya adalah tinggi 13cm diameter atas 20cm dan diamter perut 24cm.
Sebuah pasangan yang luar biasa langka dan dalam kondisi nya yang 100% mulus menjadikan barang ini menjadi sangat layak dikoleksi para pecinta kristal High End.

Price : SOLD to Palembang


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman