Rabu, 11 Juni 2014

Pair Rubina Verde Cut Glass Goblet Vase Early Japanese Glass (Sepasang Vas Pink Cutting Jepang Jumbo)









Mengkoleksi barang antik bagi kami adalah sebuah passion yang tersendiri yang telah mendarah daging sejak 3 generasi yang lalu. 
Yang masuk dalam katagori antik bagi kami kolektor sejati adalah bahwa sebuah barang harus memenuhi beberapa kriteria antara lain:
1. Usia mencapai 90th atau 60th untuk ukuran Vintage.
2. Langka alias barang antik bukan barang pasaran yang semua orang sanggup dan mampu untuk memilikinya.
3. Original dan dapat dibuktikan keaslian nya dengan beberapa referensi yang telah kami miliki. 
4. Meskipun itu barang antik, tetapi ketika barang tersebut gampang didapat atau merupakan barang rakyat kami berusaha untuk tidak mengkoleksinya. 
5. Utuh ataupun meski cacat masih dapat ditoleransi alias cacat bawaan pembakaran ataupun cacat pemakaian.  
Untuk sepasang vas diatas ini merupakan ex. Koleksi pribadi kami di rumah yang selama ini belum pernah keluar kandang sejak mengakuisisi nya 9th yang lalu dari seorang kolektor top di Jakarta. Sepasang standcup vase ini merupakan early production Japanese glass buatan tahun 1910 masuk era late Meiji yang sangat langka dan berukuran sangat jumbo juga dengan kombinasi warna yang teramat langka untuk kristal Jepang yaitu Rubina Verde. 
Dengan hiasan cutting glass dan lukisan prada emas nya yang relatif utuh sepasang vas ini merupakan barang yang belum pernah lagi kami temui dalam perjalanan kami mengkoleksi kristal selama 9th terakhir ini. Ukuran vas ini tinggi 27.5 diameter atas 11cm dan diameter bawah 11cm untuk yang kurus dan tinggi 25.5cm dengan diameter atas 13cm dan diameter bawah 11.5 cm untuk vas gendut. Dalam kondisi yang super utuh dan ada beberapa poin cacat pembakaran saja.Sangat layak untuk dikoleksi!




Perbandingan ukuran dan warna standcup Jepang 1940 dan 1910an era Meiji


Price : SOLD to Palembang

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman