Jumat, 30 Mei 2014

Lampu Minyak Kristal Cutting Georgian Era









Sebuah persembahan yang luar biasa lagi dari kami, sebuah lampu cut Crystal dengan cuttingan murni dalam ukuran yang paling kecil dari yang tersedia. Dari kwalitas kristal nya dan bentuknya kami mengidentifikasikan lampu kristal ini merupakan buatan era Georgian sekitar tahun 1910an di England. 
Kami menarik kesimpulan tersebut dari kwalitas kristal nya yang cukup tipis, bening, dan tidak terlalu penuh cuttingan nya seperti era Victorian yang cenderung lebih berat, lebih tebal dan lebih penuh fasetan nya. Kap lampu ini menggunakan kap lampu kristal dof cutting juga yang bermotifkan daun-daunan dan berbentuk seperti bunga yang sangat indah. 
Semua badan lampu ini diproduksi dengan cara mouth blown dan diselep menggunakan wheel cut oleh artisan top asal England. Sebuah koleksi yang jarang sekali ada di pasaran mengingat lampu-lampu jenis ini hanya untuk kalangan ningrat saja pada jaman kolonial. Ukuran lampu ini adalah tinggi keseluruhan 42 cm, diameter tangki minyak 9,5cm, diameter dasar lampu 12cm, diameter perut kap lampu ini 18.5cm dan diameter atas kap 11,5cm. tinggi lampu sampai kenir 24cm.

Sangat langka & layak koleksi!

Price : SOLD

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman