Rabu, 21 Mei 2014

Lampu Minyak Bawang Kristal Melky & Opaline













Sebuah lampu minyak yang sangat cantik yang kami akuisisi dari seorang pedagang kawakan di Jawa Tengah beberapa waktu lalu ini merupakan sebuah hasil mahakarya masa lampau. Kami akan mencoba untuk mendeskripsikan lampu ini mulai dari base-nya yang terbuat dari kristal melky yang dilukis tangan dengan motif yang jelas berasal dari Perancis sekitar tahun 1840an atau pada era Napoleon III, tempat minyaknya menggunakan cut opaline glass yang juga merupakan produksi Perancis tahun 1840an dengan burner Merek Kosmos yang juga berasal dari Perancis. 
Sedangkan kap lampu ini kami kembalikan ke originalnya yang kami harapkan menjadikan lampu ini kembali ke proporsi asalnya. Kap lampu ini adalah kap diameter 29.7 cm yang merupakan kap original lampu duduk bukan lampu kerek. Dengan ring kuningan yang kami buat sesuai dengan pakemnya tanpa ring yang membuat kesan lampu ini menjadi sleek dan rapih sesuai dengan pakem aslinya. 

- Bukti keberadaan kap ini dari Era Victorian -

Kap ini memang original bukan kap lampu kerek yang dipotong dan sangat langka keberadaannya. Ukuran lampu ini tinggi total sampai ujung semprong 70 cm, tinggi sampai ujung kenir 45 cm diameter base bawah 17.5 cm dan diameter kap 29.7 cm. Sebuah masterpiece lamp untuk menemani koleksi anda.

Price : SOLD



0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Laman