Senin, 28 April 2014

Tempat Buah Sembur Merah Jepang 23 Cm








Jarang pada koleksi kami terdapat kristal Jepang, tetapi kami tidak dapat melewatkan yang 1 ini karena keindahan kristal nya yang bergelombang dan warnanya yang sembur merah. Tempat buah ini merupakan salah satu produksi kristal Jepang yang paling awal sekitar tahun 1920an jauh sebelum golongan vas ceprok dan lain-lain. Hal itu kami deskripsikan dari detail lekukan nya dan permukaan nya yang berlekuk lekuk. 
Jepang pertama kali memproduksi gelas adalah jenis Satsuma Glass yang mengadopsi overlay cut glass dari England pada tahun 1840an dan punah sekitar tahun 1860an. Setelah itu Jepang mengirimkan seniman-senimannya untuk belajar seni pembuatan gelas ke seluruh penjuru Eropa, termasuk venice (murano glass), Czech (bohemian) French dan England. Pembuatan kristal jepang periode berikutnya adalah mulai awal tahun 1920 an dan itu mengadopsi cara dan gaya pembuatan gelas dari penjuru eropa yang lain. 
Ukuran tempat buah ini diameter 22.5cm, tinggi total 13cm, dan diameter bawah 10.5cm dalam kondisi yang sangat utuh dan mulus.
Sangat layak untuk dikoleksi!

Price : Sold to Palembang


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Laman