Selasa, 27 Juni 2017

1920s French Grape Handpainted Large dome pendant electric lamp


Salah satu dari jenis lampu yang paling digemari para kolektor lawas adalah jenis lampu gantung plafon lukis yang seperti ini dan memang keberadaan nya saat ini sudah nyaris punah.


Set lampu gantung ini dibuat di Perancis di era 1920an dimana trend rumah hunian di kota Paris pun mulai berubah menjadi lebih kecil dan lebih simple dari sebelum nya.



Lampu jenis ini biasanya diletakkan diatas ruang tamu atau di atas meja makan dengam 1 atau 3 bohlam dan lampu ini masih menggunakan fittingan aslinya yang terbuat dari kabel kain tua.
Lukisan pada lampu plafon ini berornamen kan buah anggur yang sangat cantik apabila lampu dinyalakan dan kristal nya masih dalam kondisi 100% utuh mulus tanpa cacat.



Dengan ukuran termasuk jumbo diameter perut 40cm dan diameter bibir 35cm dan tinggi 95cm dengan rantai original nya yang sangat kekar juga gantungan plafon original adjustable nya maka lampu ini merupakan lampu yang teramat sangat langka dan indah dan sangat cocok untuk segala design ruangan baik grand, kolonial, atau pun design minimalis.


SOLD

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Laman