Selasa, 25 April 2017

French Napoleonic era Figural Fencing Sculpture ca. 1870s original rarity


Dewasa ini sungguh sulit untuk bisa mendapatkan patung dengan anatomi yang super dan original tua. Ada beberapa koleksi kami namun sudah sangat langka untuk kembali dicari saat ini.



Patung ini kami dapatkan dari seorang kolektor lawas yang pensiun dan saat ini dan dahulu mendapatkan nya dari Jawa Tengah sekitar 30th silam.


Patung Eropa kuno peninggalan dalam negeri dan barang gawan memiliki banyak sekali perbedaan diantara nya warna dan patina korosi yang disebabkan Indonesia memiliki udara yang lembab dan untuk beberapa daerah kadar garam di udara sangat tinggi sehingga pasti berdampak pada pewarnaan dan korosi patung.


Sebetulnya kami lebih suka patung perempuan dan anak kecil namun ketika melihat patung ini kegagahan nya dan detail anatomi nya serta keutuhan nya yang memiliki 100% original colour membuat kami mengakuisisi nya sebagai salah satu dari jajaran koleksi kami sendiri saat ini.


Patung ini menggambarkan seorang bangsawan yang sedang bermain anggar (fencing) yang memang jaman dahulu merupakan olah raga khusus kaun elite di Eropa.


Dengan tinggi 50cm dan panjang 46cm patung ini berukuran cukup besar dan saat ini untuk melengkapi koleksi kami di ruang kerja kami sendiri.

Top collectible item...

Private Collection Only!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman