Rabu, 19 Agustus 2015

Set Of 3 Pink Mt. Washington Satin Glass Ewer & Decanter ca. 1870-1890s








 
Mt. Washington glass Company merupakan sebuah legenda yang tak tertandingi dalam produksi early American Art Glass di era late Victorian. Dalam 8th ini kami mengumpulkan dan baru mendapatkan 3 of the best and the rarest Mt. Washington satin glass ewer, jug and jug vase. Pada jug yang pale pink merupakan Mt. Washington Mother of Pearl Diamond Quilted cased glass ewer yang merupakan legend di Indonesia pada kaum antikan lama sekitar 20th yang lalu dengan sebutan Melky silang (orang Indo selalu memiliki sebutan gampang untuk segala hal tanpa menghiraukan pakem). Pada jug yang terakhir merupakan satin cased enameled glass jug yang juga merupakan produksi Mt. Washington dengan tingkat kolektibilitas yang sangat tinggi dan hampir punah di dunia. Jug ini merupakan produksi 1880s dan kami temukan dari salah satu kolektor top di wilayah Jawa Tengah.
Sedangkan Jug yang paling ujung kiri pada foto pertama merupakan the rarest of them all yang kami dapatkan dalam perjalanan kami ke US 7th yang lalu di sebuah badan lelang. Jug tersebut memiliki pattern Mother of Pearl satin glass dengan pola coin dot yang amat sangat sulit dibuat dan merupakan salah satu koleksi art glass kami yang amat berharga dan merupakan Trophy Glass buat kami yang merupakan produksi Mt. Washington Glass company pada tahun 1870 akhir dan merupakan barang yang berkelas lelang dunia.
Sangatlah beruntung bagi kami untuk dapat berbagi di website kami sehingga para kolektor dan penggemar kristal dapat juga menambah wawasan nya tanpa harus mendengarkan pakem pedagang Indo yanga asal2 an tanpa memiliki sedikitpun pengetahuan tentang apa yang mereka jual dan bicarakan...

Private Collection Only

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman