Rabu, 19 Agustus 2015

Moser Amber Gilded Glass Decorated In Pensketch Signed By JM. POHL ca. 1920s








Koleksi terbaru dari kami ini sungguh sangat mengejutkan, pada saat awal kami dapatkan memang merupakan ex. Indonesian Imperial Heritage yang kami dapatkan beberapa hari yang lalu. Hanya berbekal insting dan pengetahuan kami yang memastikan keoriginalitasan Tempat buah kristal ini pada selayak pandang dan dapat kami pastikan beberapa hal:
1.Tempat buah ini merupakan produksi Moser Bohemia (the best of the best) ca 1920s
2. Didekorasi dengan cara Pensketch yang merupakan dekorasi terumit dalam sejarah Art Deco.
3. Dilukis oleh seorang artist ternama pada saat itu dan tebakan awal kami merupakan Anton Kusak Pre signed 1914-1920s period.
Tetapi setelah kami cuci, kami amati dengan baik ternyata terdapat 2 buah tanda tangan dengan nama JM. POHL yang merupakan 1 dari 3 artist selain Anton Kusak dan Wolfgang Bernt yang dibubuhkan pada kedua lukisan Courting couple yang rumit ini sehingga nyaris tak terlihat. Kemudian terdapat pula tanggal atau nomer seri 15/5 pada salah satu sisi lukisan tempat buah ini. Sungguh sebuah penemuan yang berkelas dunia dan bukan kelas abal2 yang dapat ditemui dimana2. Signed glass pieces are scarce (extremely rare) 1:1000 ratio maka itu sengaja kami buat artikel tentang tempat buah ini yang merupakan sebuah tempat buah berukuran jumbo 33cm diameter dan 24% PBo yang sangat berat.
Priceless piece of heritage dan merupakan salah satu top shelf collection of our mini Museum.

Private Collection only!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman