Selasa, 20 Mei 2014

Sepasang Vas Jack in the Pulpit











Sepasang vas yang luar biasa cantik ini merupakan sepasang mahakarya vas buatan Jepang yang sangat jarang ditemui di Indonesia. Pada koleksi kami memang tidak terlalu banyak vas kristal Jepang tetapi kami tidak dapat melewatkan yang sepasang ini. 
Dengan bentuk yang sangat cantik dengan tema "Jack in the Pulpit vase" vas ini dibuat sekitar tahun 1930 di Jepang dengan proses yang sangat rumit terlihat pada lipatan bibir vas, detail pengerjaannya yang sangat rumit dan pasti memakan waktu yang sangat lama dan membutuhkan keahlian yang luar biasa. 
Detail keindahan vas ini tidak dapat kami deskripsikan dengan foto karena jauh lebih cantik pada aslinya. Dengan applied glass yang menempel pada keseluruhan badan vas, vas ini dibuat murni dengan system tiup tanpa sedikitpun cetakan yang terlibat. Sehingga walaupun sepasang vas ini tetap berbeda dari bentuk maupun ukurannya. 
Ukuran vas ini tinggi 21 untuk vas mulut biru, dan 20cm untuk vas bibir hijau diameter bawah 9.5cm dan diameter atas pada poin terlebar 10cm. 
Sungguh layak dikoleksi!

Price : SOLD


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman