Jumat, 30 Mei 2014

Sepasang Toples Tempat Permen Ludwig Moser Roccoco Design









Another masterpiece dari Ludwig Moser of Karlsbad yang merupakan salah satu bapak Art Glass dunia dan sampai saat ini pun namanya masih sangat terkenal di kalangan kolektor kristal kawakan international. Adapun demikian barang dengan kelas seperti ini sangat jarang dijumpai di Indonesia apalagi di kalangan pedagang, hal tersebut dikarenakan 1. Minimnya pengetahuan tentang kristal di Indonesia dan 2. Barang kelas ini hanya beredar di kalangan ningrat saja tidak menyentuh lapisan menengah sekalipun pada jaman itu. 
Barang ini telah menemani koleksi kami selama 8th terakhir dan merupakan salah satu dari koleksi kami yang luar biasa. Dengan hiasan enamel biru bermotifkan roccoco design yang menjadi salah satu ciri khas dari Art Glass yang diproduksi oleh Ludwig Moser of Karlsbad. 
Toples ini merupakan set dari 3 piece setiap bijinya tutup, toples, dan lepek yang semua nya dibuat dengan sistem tiup dan masih dalam kondisi yang sangat mulus. Jarang mendapatkan set ini dalam keadaan utuh mengingat kristal ini buatan tahun 1880 dan apalagi mendapatkan nya sepasang dan dalam kondisi yang sempurna. Ukuran sepasang toples ini tinggi 17cm, diameter tutup 11cm, diameter lepek 15.5cm.
Sebuah set mahakarya masa lampau dan merupakan set yang sangat layak dimiliki oleh kolektor top kristal Nusantara. Layak koleksi !

Price : SOLD

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman