Minggu, 26 November 2017

Victorian Masterpiece Bristol glass Jumbo size Ewer ca.1880s top rarity


Bagi kolektor kristal International a true and authentic Bristol glass dari periode Victorian memang luar biasa collectible dan langka sekali di peredaran.
 
Everybody wants their glass to be Bristol tapi the true opaque glass handpainted with combination on transfer printing in the middle dan ketebalan yang cukup tebal menyerupai porcelain membuat kristal Bristol tidak bisa ditipu dan tidak ada repro modern yang mampu menyamai nya.
 
Jenis terlangka dari Bristol glass adalah Garniture set dan Jumbo size Ewer tentu nya yang selama perjalanan kami 10th mengkoleksi kristal baru pertama kali berhasil mengakuisisi nya dari kerabat Sentono ndaleman yang mengkoleksi nya selama beberapa generasi terakhir ini.
 
Lukisan pada jug ini sungguh indah dengan warna pale yang romantis membuat mata tak bisa berhenti memandangi nya, apalagi dalam kondisi 100% utuh mulus dan fully knockdown keseluruhan nya.
 
Jug ini oleh sang empunya dipikir porcelain... namun memang tujuan Bristol glass adalah untuk menyamai Opaline Glass di perancis dan memang dibuat menyerupai porcelain di era nya. 
 
Dengan tinggi total 58cm dan keutuhan 100% serta kehalusan dan keindahan kristal jug ini menempatkan nya pada jajaran teratas koleksi kami sendiri di galery kami yang sederhana di Malang.
 

Private Collection Only!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman