Minggu, 10 Desember 2017

Superb rarity Peacock Original set Hanging Lamp from 1900s period (Lampu Merak)


Terkadang mendapatkan sebuah set original lampu gantung yang luar biasa indah Is Just What We Need to Complete Our Beloved House...

Dan hal itu juga kami rasakan setiap kali kami mendapatkan lampu gantung atau duduk yang indah dan original seperti yang 1 ini. 

Kami dapatkan dari bilangan Surabaya dari seorang kawan kami yang mendapatkan nya di gudang rumah tua bekas keluarga sangat kaya di jaman nya dan masih full original semua termasuk seluruh kristal nya dan kap juga dan hanya kami cuci ulang supaya kembali seperti sedia kala.


Bermain lampu dan bermain kayu sangat berbeda... lampu diharapkan bisa menyinari dan memberikan aura yang berbeda dari setiap nuansa nya dan hal itu tidak dimungkinkan dengan kondisi lampu yang lusuh dan tidak dicuci. 

Kami tampilkan kebetulan pada postingan ini before dan after nya untuk melihat betapa perbedaan itu ada dan mengapa kami mencuci semua lampu kami. 


Lampu ini kami beri judul lampu merak yang memiliki unsur Peranakan dan amat sangat langka di pasaran mungkin tiada 2 nya dan dahulu merupakan pesanan khusus melihat garap dan bahan nya full original tua dan the only one... adalah sesuatu yang kami sukai.

Dengan kristal yang full utuh dan tidak ada cacat sama sekali termasuk kap gelombang melky nya, kristal tiup segitiga nya yang tidak 1 pun sama persis ukuran nya, dan tiang melengkung nya yang masih utuh tuh dan memiliki system dibaut ke rangka (original) dan ring ukiran yang begitu indah lampu ini amat sangat layak menjadi point of interest dalam sebuah rumah tinggal yang exclusive dan bukan kelas abal2 atau kelas asal2 an.

Dengan tinggi total 132cm bentangan terlebar 57cm dan ring 31cm adalah ukuran yang sangat pas untuk lampu meja makan atau lampu foyer. 

Set Original super Istimewa...

SOLD...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman