Jumat, 08 Desember 2017

Simply Perfection... 9 arms Kompeni Chandelier pre 1800 period Wrought Iron & Crystal (electrified...)


Sungguh merupakan sebuah simpanan lama kami yang selama ini kami tidak pergunakan secara maximal namun hanya sebagai lampu lilin hiasan saja selama beberapa tahun ini.

Lampu ini berasal dari daerah Jawa Tengah di sebuah pendopo tua renta yang berusia lebih dari 200th dan memang luar biasa kusut pada saat kami dapatkan hingga perlahan kami restorasi hingga kembali dapat memancarkan keindahan nya meski telah berusia lebih dari 200th.

Lampu ini berbahan dasar besi tempa pelintiran primitif yang mirip dengan pekerjaan pandai besi dan bukan pabrikan umum dan jelas merupakan barang top super langka dan kemungkinan besar merupakan The only One Left dalam kondisi nya yang seperti ini.


Lampu ini memiliki konstruksi fully knockdown dan bentangan yang jumbo 83cm dan tinggi total 105cm yang amat pantas untuk menghiasi joglo dan sudah merupakan barang yang sangat langka.


Barang kompeni terutama lampu amat sangat langka populasi nya karena selain sudah uzur (terakhir dibuat awal abad 19) sehingga secara logika bahan bakarnya masih menggunakan lilin yang otomatis membuat tidak praktis dan sangat susah untuk dipergunakan. 

Lampu ini sudah kami listrik dan kami kembalikan ke warna asli nya serta kristal nya kami lengkapi berdasarkan pakem yang ada dan sudah sempurna 99%.

Sungguh indah dan menawan penampakan nya serta bukti bahwa usia uzur tidak menghilangkan karakteristik keindahan sebuah lampu meski harus dan wajib hukum nya untuk kita kembalikan ke pakem aslinya.

Super set Collection...

 Pakem lampu ini dalam bentuk polosan nya (tanpa kristal) di katalog international ca.1760s

SOLD...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman