Rabu, 12 Juli 2017

Our true Masterpiece in the past 10 years - Victorian Bronze based Banquet Oil lamp ca. 1880s


Salah satu masterpiece terbaik dari jajaran koleksi kami selama 10 tahun terakhir ini berupa sebuah lampu yang luar biasa indah dan super langka.


Kami dapatkan 10th silam dari salah seorang keluarga kolektor top di Malang yang mendapatkan nya dahulu dari seorang priyayi di Jawa Tengah dengan nama besar yang sampai detik ini masih terngiang dalam benak para kolektor nasional.


Lampu ini dalam kondisi 100% original dan selama 5 tahun pertama menemani kami di samping meja kerja kami dan saat ini kami pensiunkan dan kami masukkan dalam jajaran koleksi terbaik kami di galery.



Dengan bahan dasar bronze ukir timbul 3 dimensi yang sangat langka, tempat minyak original nya dan kap bola kubisan timbul 3 dimensi bermotifkan munga dan berwarna ungu ke merahan dan kami tambahkan semprong pink tua original dalam set2 an kami sehingga membuatnya makin mempesona.
Jenis lampu ini diproduksi di England di era akhir Victorian dan memang bukan jenis biasa namun jenis yang biasa digunakan sebagai hadiah dan lampu orang2 The Have di jaman nya.


SOLD

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman