Senin, 01 Mei 2017

An absolute rarity moulded blown opaline glass Heron vase ca. 1880s


Simply breathtaking... when we finally acquired one of the finest and the rarest form of an Victorian era Art glass vase.


Vas ini kami akuisisi 9th silam dan merupakan salah satu dari jajaran the best kami selama bertahun2 ini dan belum kami dapatkan kembaran atau saingan yang sepadan dengan nya... dan itulah yang kami namakan seni koleksi barang antik premium... bukan di setiap tikungan ada...


Vas ini terbuat dari Opaline glass yang menurut hemat kami merupakan buatan American di era 1880an dan adalah buatan pabrikan Boston and Sandwich Glass Company yang merupakan salah satu pabrikan ternama di era Victorian.



Vas ini dibuat dengan detail yang sempurna dan masih dibungkus dengan cat bawaan pabrikan nya yang 95% sempurna dam dahulu memang dikoleksi di lemari saja oleh sang pemilik lama nya di Jawa Tengah dan demikian pula kami lanjutkan mengkoleksinya di lemari kami selama 9th terakhir ini.



Vas ini memiliki polished pontil marks yang merupakan ciri dari kristal tiup tua meski menggunakan mould pada saat pembuatan nya.


Dengan tinggi 30cm dan diameter mulut 14cm vas ini meruoakan top end collection yang wajib dimiliki kolektor kristal papan atas... no kelas vas ceprok dan vas melky zebra... sorry to say...

Prica call/bbm...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman