Sabtu, 04 Februari 2017

One of the rarest form of Silverplated candle powered Hurricane lamp ca 1890s


Sejak beberapa tahun yang lalu kami mengincar tempat lilin ini dari seorang kawan baik kami yang dahulu mendapatkan nya dari daleman. Dan setelah penantian yang cukup panjang akhirnya tempat lilin ini pun berhasil kami akuisisi.


Pernah kami dapatkan dari kerabat daleman juga beberapa tahun lalu tempat lilin serupa namun sudah terbang ke sahabat kami di Jakarta dan untuk yang 1 ini memang sangat halus dan istimewa detail garapnya.


Tempat lilin jenis ini memang secara pakem digunakan di meja makan seperti pada buku House of Solo dan untuk yang ini memang kami dapatkan set dengan kap nya dan tidak kami sentuh ulang hanya kami cuci saja karena patina peraknya yang sudah menghitam dimakan usia.


Detail pada menjangan nya pun sungguh luar biasa dan tidak kaku dan daun2 nya pun bergurat2 halus khas barang top class dan sangat wajar mengingat asal usul barang ini.


Dengan tinggi 57cm beserta kap dan semuannya fully knockdown (100% original) makan lampu lilin ini adalah barang yang sangat langka dan wajib untuk dikoleksi kolektor top nasional...

Price call/bbm...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman