Jumat, 27 Januari 2017

Original Brass Hanging Lamp with Extraordinary Heavy Pressed glass shade 1920s Germany


Salah satu hasil akuisisi kami beberapa minggu yang lalu adalah sebuah lampu cabang yang luar biasa aneh dan super langka.


Ketika kami dapatkan dari bekas rumah seorang konglomerat ternama di kota Malang lampu ini masih menggantung dengan tenang di atas meja makan dan sudah luar biasa kotor dan berdebu.



Setelah kami bersihkan dan kami cuci dengan lap basah tanpa menghilangkan patina maka tampaklah kecantikan lampu ini dengan kap nya yang very Art Deco dan perkiraan kami merupakan buatan German di era 1920an.



Kap lampu ini dibalut dengan kuningan original nya yang sudah berpatina coklat meski sudah kami cuci yang berarti Original set to the lamp dan memang bukan merupakan kelas abal2.



Nyala lampu ini sangat indah dengan cranberry glass di tengah kap nya yang membuat lampu ini memiliki silau warna kemerahan dan lampu warna merah sejak jaman dahulu harga nya sungguh mahal.


Dengan ukuran tinggi 84cm, bentangan 52cm dan full 100% original maka lampu ini layak sekali untuk dijadikan point of interest di dalam kediaman para kolektor top Nusantara.

SOLD

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Laman