Senin, 21 Maret 2016

Immaculate pair of rotating American Gas wall light ca. 1870 top rarity

Sepasang lampu dinding memang selalu menjadi poin of attraction di dalam design sebuah ruangan dan memang merupakan essential needs dan sangat susah didapatkan apalagi saat ini.


Sepasang lampu dinding ini pada awalnya merupakan kebanggaan dan koleksi pribadi kami sendiri di rumah dan memang bukan untuk komoditas perdagangan namun memang setelah 3 tahun menjadi top end collection kami sudah saat nya lampu dinding ini berpindah tangan kepada seorang kawan baik kami untuk dilanjutkan merawat dan menikmati nya.



Lampu dinding ini merupakan American Gas wall light yang mengadopsi system tangki pada bagian atasnya yang masih bisa dibuka tutup dengan system ulir. 



Lampu sepasang ini masih dalam kondisi 95% utuh dan original set sejak lahir dan memang merupakan sepasang lampu yang luar biasa langka keberadaan nya di Indonesia.



Lampu gas dinding Joseph Rute banyak jumlah nya namun jenis lampu gas tangki ini belum pernah kami dapatkan ataupun kami lihat sebelumnya.


Dengan ukuran yang cukup besar tinggi 56cm dan bentangan 49cm dan dilengkapi dengan kap gas berbentuk bunga tulip dengan bahan kristal es yang menimbulkan effect luar biasa cantik pada pencahayaan nya di dinding.
Jenis lampu ini merupakan produksi awal lampu gas dinding dengan perkiraan tahun produksi di era 1870an dan merupakan lampu yang super langka apalagi dalam kondisi perfect pair.


Sold to Jakarta.....

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman