Rabu, 14 Januari 2015

Dutch 19th Cent Cut Crystal Oil Lamp With Etched Globe Shade







Sebuah lampu yang memang menjadi kebanggaan kami selama beberapa tahun terakhir ini memang kami dapatkan beberapa unit langsung dari ex Indonesian Imperial Heritage. 
Lampu ini merupakan buatan Netherland pada tahun 1860 an dengan bahan leaded glass dengan 24% PBO atau lebih yang dicutting secara luar biasa. Lampu ini memang merupakan barang yang menjadi status symbol bagi pemilik nya di jaman dahulu.
Para kolektor kawakan atau senior tanpa perlu bertanya 2x secara pasti dapat memastikan bahwa barang2 ini merupakan barang dalaman dan hanya beredar di kalangan tertentu saja sejak 30th yang lalu keberadaan nya merupakan hal yang dinanti2 oleh para kolektor top saja. 
Dengan dimensi tanggung yaitu dengan tinggi total 56cm dan tinggi sampai ujung kenir nya 34cm dan diameter bawah 14cm dan diameter oil font nya 15cm dan diameter kap globe nya adalah 15cm. 
Note: kristal pada tempat minyak mengalami perubahan warna terkena minyak tanah selama beratus tahun yang lalu dan memiliki warna kekuningan padahal aslinya sama dengan bawahnya. 
Amat sangat layak dikoleksi!

Price : SOLD to Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman