Rabu, 14 Januari 2015

Art Metal Signed Bronzed Iron Rose Epergne








Salah satu masterpiece kami yang telah menemani koleksi kami selama 7th terakhir ini merupakan sebuah Epergne yang dilengkapi dengan rangka yang berupa rangkaian bunga mawar. 
Epergne ini merupakan buatan French dengan signed by artist A Mar Lier yang merupakan seniman Art Nouveau yang berkarya dengan object besi, spelter dan Bronze. Kebetulan pada koleksi kami ini epergne kami ini memiliki rangka besi yang dicat dengan warna Bronze dan merupakan cat tua dan patina original nya. Crystal epergne nya merupakan original to the set dan merupakan French cranberry green opalescent glass epergne yang merupakan barang yang sangat langka. 
Pada crystal epergne ini kami bungkus bagian bawahnya dengan menggunakan solatip bening tebal untuk mencegah benturan yang membahayakan. Epergne ini dapat kami pastikan dibuat pada sekitar tahun 1895-1900an. Ukuran epergne ini adalah tinggi total 42cm, tinggi kristal saja 31.5cm dengan diameter bibir atas 17cm dan ukuran rangka bawah nya 32cm pada poin terpanjang dan 32cm pada poin terlebar. 
Sebuah mahakarya yang luar biasa dan merupakan masterpiece kami selama beberapa tahun terakhir ini.

Price : SOLD to Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman