Sabtu, 11 Oktober 2014

Seated Cherub Candelabras With Cranberry Cut Glass Shade/ Tempat Lilin Dengan Anak Kecil Duduk di Bawah Pohon







Sebuah tempat lilin ini lama sekali kami nantikan kedatangan nya setelah berbulan2 menunggu akhirnya tempat lilin ini sampai ke galeri kami sebagai pasangan lampu lilin pada postingan yang sebelumnya. 
Dengan anatominya yang sangat sempurna anak kecil ini duduk memegang tongkat di bawah pohon kelapa sebuah set yang sangat cantik. 
Ornamen pada tempat lilin ini sangatlah detail dan sempurna. Mengingat tempat lilin ini merupakan buatan German pabrikan WMF sekitar tahun 1900-1910an. 
Dengan kap kristal lilin fasetan tangan dan lukisan bunga enamel yang sangat cantik lampu ini merupakan A Must Have Item bagi seorang kolektor lampu. Karena keberadaan lampu lilin amatlah langka pada detik ini apalagi dalam kondisi nya yang Perfect. 
Lampu ini kami dapatkan di Jawa Tengah sebelum puasa lalu di sebuah rumah tua dan memang merupakan Ex. Imperial Heritage Collection.
Ukuran lampu lilin ini adalah tinggi total 50cm dengan tinggi rangka termasuk marmernya 26cm dan tinggi kap 26.5cm. Dengan diameter marmer hitam nya 15cm dan diameter atas kap 11.5cm dan bentangan daun nya 19.5cm 
Sebuah barang yang sangat langka dan wajib dikoleksi!

Price : SOLD to Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman