Minggu, 07 September 2014

Set Flaccon Art Deco Perancis






Sebuah set plakon atau vanity set yang kali ini merupakan set yang cukup langka dengan segala kelengkapan nya yang masih original. Set ini terbuat dari Amber Depression Glass yang dibuat di Perancis pada sekitar thaun 1920-1930an.
Penanda dari set pada tahun 1920-1940an adalah botol parfum nya yang sudah menggunakan system pompa. Dan biasanya tidak dilengkapi dengan botol Rosse water. Set plakon/flaççon/vanity tidak dibuat lagi setelah WW II dan memang merupakan barang yang beredar di golongan menengah keatas saja.
Pada set ini masih terdapat sticker kertas nya meski telah pudar termakan usia. Sungguh set yang luar biasa bermerek Pompadour yang mengambil nama dari Madame Pompadour selir dari King Louis XV.
Set ini terdiri dari 1 tempat parfum, 1 tempat perhiasan, 1 tempat sabun dan 1 tempat sisir. Dengan ukuran tempat parfum tinggi 8cm dengan panjang 10.5x6cm yang masih menggunakan pompa original nya. Ukuran tempat perhiasan nya 10x8 dengan tinggi 10.5cm. Ukuran tempat sisir 22x8cm dan ukuran tempat sabun nya adalah 12.5x8cm
Sebuah set yang cukup langka dengan kombinasi yang sangat menarik. Layak dikoleksi!!

Price : SOLD to Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman