Jumat, 08 Agustus 2014

Tempat Buah Cutting Crystal Baccarat








Sebuah tempat buah yang luar biasa indah ini merupakan sebuah tempat buah dengan kwalitas kristal terbaik di dunia. Dari kwalitas kristal nya kamindapat memastikan bahwa tempat buah ini merupakan buatan parbrikan top kristal asal Perancis yaitu Baccarat yang memang memiliki kadar Lead 24% dan dicutting dengan motif Curtain Drop yang menyerupai tirai korden.
Dengan kaki original bawaan nya yang terbuat dari timah tua dan bermotifkan pohon kelapa dengan seekor kambing jantan yang sedang melompat merupakan motif yang sangat langka. Tempat buah ini kami dapatkan dari daerah Jawa Tengah dan memang merupakan barang ex. Warisan turun temurun dari keluarga bangsawan Indonesia.
Berat kristal ini cukup ringan dan cuttingan nya yang perfect dan dikombinasi oleh standard nya yang sangat menarik merupakan set yang amat sangat jarang ditemui keberadaan nya. Apalagi dalam kondisi yang nyaris sempurna tanpa cacat mengingat kristal ini merupakan produksi akhir abad ke 19 yaitu sekitar tahun 1890an.
Ukuran diameter tempat buah ini adalah 34cm dengan tinggi kristal sekitar 7cm dan tinggi keseluruhan 25.5cm dengan diameter dasar stand 13.5cm.
Sebuah kolektor item yang sangat layak untuk dikoleksi!

Price : SOLD to Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman